Monday, July 6, 2020

Tips Membeli Iphone Idaman Anda

Iphone 11 pro max, smartphone ini difavoritkan sebab kesan-kesan premium yang dapat dilihat dari design body yang dimilikinya. Walau harga yang ditawarkan untuk membeli iPhone termasuk sangatlah mahal, tetapi beberapa orang berlomba untuk mempunyai smartphone karya Apple ini.

Kemungkinan satu dari Anda merencanakan ingin beli iPhone. Tetapi sebelum beli, sebaiknya Anda ketahui panduan beli iPhone baru yang orisinal.



Panduan ini dapat Anda buat jadi rujukan sebelum beli iPhone baru yang orisinal, sebab sekarang ini ada banyak beberapa produk iPhone rekondusi atau super copy di pasar.

Beli iPhone baru yang asli serta orisinal sebetulnya tidak sulit. Kamu perlu cermat dengan banyak hal seperti trik dan tips yang akan kamu baca di artikel yang ini.

Sebelum beli iPhone baru, sebaiknya kamu memerhatikan banyak hal. Kamu dapat baca panduan beli iPhone baru ini supaya iPhone yang kamu peroleh dapat dibuktikan kualitas serta keasliannya.

Beli ke Toko Resmi

Beli iPhone baru di toko sah yang kerja sama juga dengan Apple ialah panduan termudah yang dapat kamu kerjakan untuk beli iPhone baru. Sebab toko sah, tentunya kamu akan memperoleh iPhone orisinal serta dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.

Cek IMEI

Check IMEI iPhone yang umumnya ada dibagian belakang box-nya. Selanjutnya input IMEI itu di situs Apple untuk ketahui keaslian iPhone itu di https://selfsolve.apple.com/agreemen…antyDynamic.do.

Bila iPhone yang Anda membeli belum diaktifkan, karena itu di saat masukkan IMEI pada situs itu akan tertera "Please Activate Your iPhone". Berarti, iPhone itu betul-betul baru serta tidak pernah dibuka dari box.

Tetapi, bila iPhone itu tertera info kapan garansinya akan usai, karena itu iPhone itu awalnya pernah diaktifkan.

Cek Box serta iPhonenya

Bila kamu pilih tidak untuk beli dari toko ritel sah Apple, kamu masih dapat beli dari toko mana saja yang dapat kamu kunjungi. Tetapi efek untuk memperoleh barang palsu yang tidak orisinal tentunya semakin besar.

Berhati-hati bila kamu beli iPhone di toko yang tidak sah. Bisa iPhone yang kamu terima ialah barang rekondisi yang pasti tidak baik untuk dipunyai.

Salah satunya yang gampang untuk dilihat ialah amatilah situasi kotak atau box iPhone itu. Saat unboxing, cek situasi serta kelengkapan iPhone dan aksesori yang berada di dalamnya.

Cek Garansi

Sekaligus kamu dapat juga memeriksa garansi iPhone yang sedang kamu pegang itu dari situs Apple. Kamu dapat cek garansi iPhone baru itu dengan panduan yang berada di artikel ini.

Bila iPhone yang kamu pegang memang barang baru yang asli serta orisinal, tentunya tanggal garansi akan sesuai hari dimana kamu beli iPhone itu, serta waktu garansi akan usai setahun sesudahnya.

Bila kamu mendapatkan garansi yang telah habis walau sebenarnya kamu baru membeli, dapat jadi iPhone itu ialah iPhone KW yang memakai IMEI iPhone lain. Jadi, berhati-hati waktu beli iPhone baru bila kamu mendapatkan masalah ini.

Cek iPhone Dengan iTunes

Hal penting yang lain yang penting Anda lihat ialah memeriksa iPhone ke iTunes. Ini mempunyai tujuan untuk memeriksa apa Serial Number serta IMEI iPhone teridentifikasi oleh iTunes atau mungkin tidak. Bila iya, cek kembali lagi dengan info yang ada IMEI di iPhone Anda, apa sesuai dengan atau mungkin tidak.

Jika tidak cocok, Anda harus menanyakan pada penjual serta minta untuk mengubahnya dengan unit lainnya.

Demikian beberapa panduan beli iPhone baru yang asli (original), dimana Anda harus cermat sebelum beli iPhone, supaya produk yang Anda peroleh bukan iPhone rekondisi atau super copy. Selamat coba!

No comments:

Post a Comment